10 June 2011

did you remember?

This Is XE


habis garap mading @rumah kecer



idem

gowes part 2, balong waterpark.



@balong, gowes.


tim futsal XE yang gak pernah kalah :D


Citra, Linda, Aku, Tiara



foto di sela-sela Pramuka


sama Jupek :p



aku, Yuta, Ombret. acara ultah Lintang


my birthday Surprise :)


Ultah Indro @Lombok Ijo


jaman awal sekolah sama mbak mas PKL



ini lebih awal lagi, jadoel


@benteng vrederburg. nganterin Bule jalan jalan


@joglo futsal. mbak bule mau ikutan futsal


orek orekan mau Pisah sama mbak bule


@alkid ngajak mbak bule main


@parangtritis. dolaaaan

@parangtritis


@tugu jogja. ngajak mbak bule main


@sekaten. acara sekolah


acara mbak bule mau balik ke Ausi


pelajaran membatik -__-


Pramuka


@Makam raja Imogiri. dolaaan


@kaliurang. wisata gunung merapi


@pondok cabe. birthday party ines evy arfi


@goa selarong. gowes part 1


@goa selarong. Indro and I


foto sekelas


indro ngorok di bis pas jalan mau balik ke tirto dari kemah



sore terakhir saat perkemahan, Paliyan, Gunungkidul.


tidur tiduran didepan kelas pas pulang sekolah sampe sore


acara ultah tirto. pawai se sekolah. tema : back to school

yes, itu sebagian dari foto foto ke kompakan 10e. sebenernya masih banyak lagi, tapi capeklah aku ng-uploadnya -__-
mungkin itu semua bakal kita kangenin besok. soalnya bentar lagi kita bakal mencar mencar ke jurusan masing masing.

seperti aku, aku milih ke jurusan IPS. padahal anak anak lain pengen masuk IPA. karena cita-cita mereka pengen jadi dokter lah, teknik kimia lah, teknik robot lah, teknik nuklir lah. tapi aku sama sekali gak tertarik apa saja di bidang ipa. entah kenapa ya :o
mungkin aku bukan anak eksak. aku gak betah lama lama sama yang namanya angka. jujur, FISIKA sama MATEMATIKA selama ini yang aku dapat di kelas X sama sekali gak mudeng. kalo ulangan hanya mengharap belas kasihan dari teman teman tercinta. aku lebih suka yang langsung terjun ke lapangan, gak usah kebanyakan teori. aku lebih suka bidang pelajaran tentang sosial. seperti sosiologi. ekonomi pun aku masih bisa garap walaupun ada itung itunganya.
mungkin juga bakatku ada di MC (master of conthongser) jadi aku lebih suka banyak omong ketimbang disuruh diem ngutak atik soal itung itungan sampe matanya juling.
makanya aku mau masuk jurusan IPS. lagi pula, kenapa aku harus masuk IPA kalau aku enggak suka? kenapa aku harus masuk IPA kalau nanti nggak dibutuhkan? daripada aku masuk IPA, nilaiku ancur-ancur, mending diniatin masuk IPS trus mau belajar rajin :)
apa gunanya sin cos tan sin cos tan buat idup ntar?
aku pengen habis lulus dari IPS nanti, masuk UGM jurusan HI.(AMIN)
kenapa? karena aku suka menconthong. Lulusan HI, misalnya menjadi diplomat atau DUBES (AMIN) kerjaanya hanya menconthong. merayu negara lain untuk bisa bekerja sama dengan negara kita untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.. ditambah sinau bahasa inggris yang rajin :D
lha saya tu paling gak bisa itung itungan e, ya mau gimana lagi. nilai UN SMP IPA saya aja cuma 6.50 hahaha
semenjak saya pensiun dari dunia debat bahasa inggris *pret, saya jadi jarang ngomong pake bahasa inggris. mungkin ibukku besok mau ngelesin aku eli. paling

jadi, that's why I choose Social as my next Class :D








No comments:

Post a Comment