03 July 2011

SapiKambingKerbau (SKK)

wo-hoooo!
apakah yang disebut SKK itu? sampe ada group di fb dan yang join banya
k? mungkin mereka join tapi gak mudeng 'oposih skk'. aku buat group itu pas smp. ada yang join banyak. eh taunya yang join ada temenku SMA sekarang, sebenernya kalo aku jadi orang lain dan bukan
anggota 'skk' aku jg gak bakal join lho.ngapain coba join grup yang gak mudeng itu grup isinya apa.. (eh yang baca ini dan join group trus jangan di leave loh) -_-

and... SKK is..




yang paling pendek kalau foto bareng temen-temenya. yang paling sexy kalo foto (itu fotonya udah keliatan sexy-nya kan?) 49kg. vakum di dunia pertekondoan dengan alasan sekolah. olahraga satu satunya saat ini adalah tidur. hobi menggowes. sangat benci sama yang namanya rokok. sangat takut dengan yang namanya uletbulu. terlalu mencintai hape nokia 1202 nya. karena untuk saat ini pacarnya adalah hapenya. kelas XI IPS SMA Negeri 1 Kasihan. paling bego urusan ngitung, rapot smt 2 fisika kimia nya nggak tuntas #curcol. eh tapi dia seorang bassist loh! bassist band RnRPH (mesti orangerti). yang kalo ngeband lagunya itu itu aja. sedang giat giatnya bermain. tapi kalo skk mau main pasti gagal -_-



kurus. sukanya nge BUZZ. gowesnya lambaaat abis. kadang kadang bikin ngakak sumpah-_- mache. kelas IPS juga, tapi dia tuntas semua pelajaranya. hape nya sama kayak aku *bukan 1202 lho. suka mengece. dulu waktu SD tinggi banget. sekarang ya... 11:12 lah sama aku *empret. kadang kadang bingung, karena smsnya susah dicerna. apalagi waktu cerita. mubeng2 (?) karena gembul sudah menyerah, maka dia selau ngebaki inboxku. dia MRZ dan DLZ loh kawan! (??)




behelan, kacamata. suka mepet mepet tembok. gendut. tapi gendutan dia sama aku hehe
kadang kadang gak bales kalo sms, entah tidur, atau jadi baby sitter, atau malah jangan jangan dia kerja di arab sekarang? ndut? kamu baik baik sajakan?
mache. IPA
dia sangat gila sama yang namanya JB. Jono Bieber *eh . sama kayak kambing, dia tipe tipe orang yang gowesnya lambat. ya lambat...
dia jago niruin teletubis kalo nari looh. gila aja.. apalagi tarianya sule, uw sadap (?)

oh iya, aku juga mau bilang.. mereka berdua pintar loh.. selalu mendapatkan ranking. sangaaat berbeda dengan saya

EH iya.. kenapa kita bisa ketemu?
karena.... kita dulu 1 sd.. woakaka lucu gak sih? temen SD loh.. jarang jarang kan ada temen sd yang sampe gede msh deket..
si kebo dulu satu kelas sama aku.. dan si kambing kelas E. sebenernya yang kenal duluan si kebo, aku dikenalin sikebo ke kambing.. yaudah deh.. udah smp kita mecah.. si kebo di smp 16, si kambing di smp 10, dan aku di smp....... td-____-
udah sma si kambing dan kebo dipertemukan kembali di mache, walau gak sekelas karena si kebo IPA dan kambing IPS. aku ditirto juga IPS :D

dari ketiga ini.. yang paling bego dalam pelajaran aku. saat lainya ranking 10 besar, aku rank 6.. tapi daribawah. saat semua masuk smp negeri, aku swasta bosok dewe. saat mereka masuk sma negeri kota, aku masuk sma negeri tapi mbuantul dewe. betapa begonya diriku...
yang paling pendek pun juga akuu, tapi paling tua sendiri
tapi aku juga ada kelebihanya lho, aku paling cepet nek nggowes *njuk
aku juga bisa main gitar bass drum.. dan mereka gak ada yang bisa huahahah (?)
trus plus.. kempolku gede dewe.. yeah. mereka pasti kalah kalo disuruh gede gedean kempol
yang udah naik motor kemana mana dan mereka masih didalam komplek *eh
yang paling nyleneh sendiri
yang paling nakal
yang paling ora bener
yang paling seneng misuh
yang paling rumahnya jauh sendiri
yang paling yang paling
yang paling gampang berpaling *eh

dan ini poto waktu kita dolan. tiap kita dolan pasti ngamplas. tapi kemajuan kemarin kita gowes




di amplaz.. ini yang motoin.. eh numpang ditimer dimeja restoran ding -_-

hahaha yeeaaaaasssss ini aku dan si kambing udah ngepost tentang skk loh, tinggal si keboooooh aja yng belom :D

and and and and I hope we're forever ever after :D

No comments:

Post a Comment